Jumat, 22 Mei 2015

Obat Liver

Obat Liver
Obat Liver Herbal yang telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis adalah Ace Maxs, obat herbal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Dengan mengonsumsi Obat Liver Herbal “Ace Maxs” secara rutin dan teratur, penyakit liver Anda dapat segera disembuhkan secara total serta tidak menyebabkan efek samping. Ace Maxs aman dikonsumsi oleh dewasa, remaja bahkan anak-anak (usia minimal 5tahun).
 
Khasiat kulit manggis di dalam Obat Liver Herbal “Ace Maxs” telah dibuktikan dengan hasil studi penelitian yang menemukan bahwa, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.
Ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak dapat melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, meningkatkan sistem imunitas, menormalkan tekanan darah, kolesterol dan gula darah, memperbaiki dan mengembalikan fungsi hati.
Khasiat daun sirsak didalam Obat Liver Herbal “Ace Maxs” telah dibuktikan dengan penelitian yang menemukan bahwa daun sirsak mengandung vitamin C yang sangat tinggi, antioksidan, fosfor, kalsium. Selain itu sirsak juga mengandung  banyak serat pangan (dietary fiber) juga senyawa fitokimia. Yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit pinggang, ambeien, bisul, anyang-anyangan, liver dan rematik. Hasil riset beberapa universitas mengemukakan bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan andriamycin yang biasa digunakan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Daun sirsak ini membasmi sel-sel jahat secara selektif tanpa membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-liver/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar