Jumat, 22 Mei 2015

Obat kanker payudara

Obat kanker payudara ace maxs produk herbal untuk mengobati penyakit kanker payudara, kami berikan solusi terbaiknya yaitu dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara ace maxs. ace maxs sendiri merupakan produk herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit kanker payudara ini.
 
Ace maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan-bahan herbal alami lainnya seperti asam urat, asma, diabetes, jantung, kanker, stroke, wasir, dll. produk herbal ace maxs ini diproduksi dari bahan-bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. obat alami kanker payudara ace maxs ini diproduksi oleh para ahli gizi dan makanan dengan disiplin ilmu dan pengetahuan sehingga terciptalah produk herbal yang luar biasa yang sekarang dikenal dengan obat herbal ace maxs.

Kinerja obat herbal ace maxs sebagai obat alami kanker payudara yang mujarab

Khasiat dari obat alami kanker payudara ace maxs ini terletak dari kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs, dimana didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthones. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.
Ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-kanker-payudara/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar