Jumat, 22 Mei 2015

Obat Lemah Jantung

Obat Lemah Jantung Ace Maxs Obat Herbal Lemah Jantung sebagai salah satu produk kesehatan terbaik dan unggulan yang dapat mengobati penyakit lemah jantung.terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari alam. Yaitu hanya terbuat dari keseluruhan buah manggis yang di ekstrak bersama-sama dengan daun sirsak dan tambahan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman dari manggis sehingg dapat di konsumsi oleh penderita asam lambung sekalipun.
Khasiat Daun sirsak dan Kulit Manggis Yang ada Dalam Ace Maxs Obat Herbal Lemah Jantung
Daun sirsak mempunyai manfaat yang sangat luar biasa dalam pengobatan lemah jantung karena mengandung senyawa penting dalam Ace Maxs Obat Herbal Lemah jantung, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang berfungsi untuk menyehatkan jantung.
Tidak kalah hebat dengan daun sirsak manggi juga mempunyai peranan penting manggis mengandung senyawa Manggis memiliki senyawa yang bernama xanthone . mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel lainnya yang masih berfungsi di dalam tubuh.

Link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-lemah-jantung/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar