Jumat, 22 Mei 2015

Obat Kanker Kulit

Obat Kanker Kulit.Ace maxs adalah produk yang di hasilkan oleh PT. H2O internasional yang sudah berpengalaman di bidang obat -obatan herbal ,Ace maxs di buat dengan menggunakan mesin produksi masa kini serta operator mesin yang profesional yang bertujuan untuk menjaga khasita serta ke higienitasannya hinggaketangan konsumen .
Ace maxs terbuat dari dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang memang dapat menghentikan dan mematikan sel-sel kanker dengan zat-zat yang terkandung di dalamnya ,inilah zat-zat yang di kandung daun sirsak dan kulit manggis yang berkhasiat untuk mematikan sel-sel kanker.
Kulit Manggis mengandung senyawa xantone yang sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker kulit, dimana senyawa tersebut mampu  bertindak sebagai anti kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki kemampuan apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses merangsang sel kanker bunuh diri.
Menurut penelitian di Kaohsiung membuktikan senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung. Selanjutnya penelitian di kota Oregon, xanthone ampuh untuk penyakit malaria. Pada tahun 1997-2004, dicatat bahwa minimal ada 24 penelitian tentang xanthone pada kulit manggis dan telah dilakukan di berbagai negara penjuru dunia. Ternyata hasilnya sangat beragam, antara lain bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes, kolesterol, asam urat, kanker payudara, tuberkulosis dan masih banyak lagi.
Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker kulit. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.(obat kanker kulit tradisional).
link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-kanker-kulit/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar