Jumat, 22 Mei 2015

Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran KemihObat Infeksi Saluran Kemih Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru dalam bidang kesehatan dan pengobatan karena berhasil memadukan dua bahan yang luar biasa berkhasiat antara jus kulit manggis yang terkenal akan antioksidan tinggi dan daun sirsak dengan kandungan acetogenin sebagai zat antikanker yang pintar. Kandungan dua bahan tersebut menjadi sebuah kombinasi yang sempurna untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan terutama membantu sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.
Beberapa senyawa dalam daun sirsak yang sangat baik untuk pengobatan diantaranya : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menghindari infeksi yang mematikan seperti pada kasus ISK, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kanker, menghambat pertumbuhan virus, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan stamina di dalam tubuh. Tidak hanya itu, senyawa-senyawa tersebut juga mampu membunuh secara efektif sel-sel ganas dari 12 tipe jenis kanker, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi stress.
Sementara kulit manggis dalam ace maxs memiliki senyawa xanthone yang sangat bermanfaat untuk menangkap dan membuang radikal bebas dari dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit. Senyawa ini juga mampu bekerja sebagai antibakteri, antikanker, antiinflamasi.

Link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-infeksi-saluran-kemih/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar