Jumat, 22 Mei 2015

Obat Jantung Berdebar

Obat Jantung Berdebar Ace Maxs yang kaya akan nutrisi untuk mengobati jantung berdebar dan berbagai macam penyakit lainnya, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody.

Khasiat Terbaik Dari Kandungan Utama Obat Jantung Berdebar Ace Maxs

Hasil penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis sebagai bahan utama obat jantung koroner memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjut tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL.
Khasiat yang sama hebatnya di miliki daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

link sumber : http://acemaxs31.com/obat-jantung-berdebar-alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar