Jumat, 22 Mei 2015

obat herbal kanker otak

obat herbal kanker otak ace maxs adalah salah satu minuman kesehatan kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan saat ini telah hadir sebagai obat herbal kanker otak terbaik. ACE MAXS ini memilki bahan-bahan utama yang dihasilkan dari sumber kekayaan alam Indonesia pilihan dan juga terbaik yaitu kulit manggis dan juga daun sirsak. Kedua kandungan tersebut telah dipercaya mampu membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit kanker otak ini. Bahan-bahan alami yang dijadikan bahan utama obat herbal kanker otak ACE MAXS ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini sehingga tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya. 
Tahukah anda mengapa kulit manggis dijadikan sebagai salah satu bahan utama obat herbal kanker otak ACE MAXS ? Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dan juga  bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker yang merusak jaringan otak akan dimusnahkan dengan cepat oleh kulit manggis ini.
Berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak yang juga dijadikan sebagai salah satu bahan utama obat herbal kanker otak ACE MAXS ini terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

link sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-kanker-otak/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar