Selasa, 27 Januari 2015

Obat Alzheimer

Obat Alzheimer

Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk mengobati Alzheimer karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit ringan maupun berat.zat xanthone dalam kulit manggis sangat baik untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak sehingga proses penyembuhan lebih cepat. Xanthone akan bekerja dengan menguatkan pembuluh darah agar aliran darah semakin lancar ke otak sehingga sel sel otak yang mati dapat di perbaiki. Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit Alzheimer maupun meningkatkan kekebalan tubuh dan penelitian telah menemukan kandungan dalam daun sirsak dapat melawan kanker 10000x lipat lebih kuat di bandingkan kemoterapi. Kandungan kandungan dalam Madu Akan memulihkan sistem-sistem saraf yang tidak berfungsi. # Obat Penyakit Alzheimer Herbal

Testimoni Ace Maxs – Obat Penyakit Alzheimer Herbal

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat. # Obat Penyakit Alzheimer Herbal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar